Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Kendari Kembali Mencekam, Massa Rusak Rumah Rektor

Kendari, Bisko Online. Aksi kerusuhan di Kendari kemarin juga menjalar kepada penyerangan individu. Keadaan kota Jendari kembali mencekam, dan Massa merusak rumah pribadi Rektor Unhalu Mahmud Hammudu di jalan Haolo Mokodompit, Anduonohu, Paoasia, diserang puluhan orang tak dikenal kira-kira pukul 12.30. saat itu Rektor Mahmud sedang memimpin jalannya wisuda.

Dalam penyerangan itu, massa membakar satu unit truk milik Mahmud bernomor polisi DT 9396 BE. Mobil kijang Innova milik rektor juga nyaris dirusak. Untungnya satpam berhasil mengamankannya. Selain itu, sepeda motor bernomor polisi DT 3435 milik seorang satpam yang bertugas tak luput dari aksi brutal hingga hangus terbakar. Kaca rumah milik pimpinan Unhalu iotu ikut dipecahkan.

Setelah merusak rumah rektor, puluhan orang yang datang menggunakan truk kuning dan satu Kijang pick up itu meninggalkan lokasi menuju bundaran kantor gubernur, " Piluhan orang masuk dan memecahkan kaca-kaca rumah. Mereka memabkar mobil dan motor lalu meninggalkan temaptnya," ujar Susanti, yang saat terjadi penyerangan berada di rumah tersebut,dikutif pada Fajar.

Wanita yang mengaku keponakan istri Mahmud Hammudu itu mengisahkan, penyerangan hanya berlangsung setengah jam. Setelah membakar mobil, penyerang berlari. Susanti sempat mencatat nomor polisi salah satu penyerang, yakni kijang pick up bernomor polisi DT 8092. berwarna hitam biru. Sedangkan nopol truk tidak dapat diketahui karena ditutupi kain.

Masih pengakuan Susanti, para penyerang datang sambil menghunus parang. Mereka merusak benda apa saja yang ditemukan dalam rumah rektor Unhalu tersebut.

Dandim 1413 Kendali Letkol (Inf) Agustinus sempat melihat lokasi kejadian. Sementara aparat kepolisian dari Polresta Kendari juga muncul untuk mengumpulkan data dan informasi kejadian.

Comments :

0 komentar to “Kendari Kembali Mencekam, Massa Rusak Rumah Rektor”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom