Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Kabid Humas Polda : Media Adalah Mitra Kepolisian

Makassar,Bisko Online. Menyandang posisi Kabid Humas Polda Sulselbar, membuat AKBP Hery Subinsauri SH, MH, Msi ini, mau tak mau harus dekat dengan kalangan media.
Ia menyadari, media adalah mitra kepolisian dalam menyebarkan informasi terkait fungsi dan tugas kepolisian.

Tugas yang baru diemban AKBP H Hery Subiansarui yang menggantikan Kombes Dwi Hartono sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar memang bukan hal yang mudah. Dibutuhkan keluwesan dan kemampuan melakukan pembaruan dengan para wartawan.

Bagi Hery, media adalah corong untuk menyampaikan visi dan misi, serta strategi Polda Sulsel kepada masyarakat.
Selain itu menurutnya, media juga dapat menciptakan image kepada masyarakat terhadap polisi. Terlebih lagi dengan kondisi saat ini. Masyarakat menuntut keterbukaan, maka peranan media massa perlu digalang sehingga dapat memberikan informasi ke masyarakat secara objektif dan bertanggungjawab.

Hery dianggap mampu melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat dengan pengalaman yang didapatnya dari beberapa daerah di Indonesia. Setelah menamatkan pendidikan Akademi Polisi (AKPOL) tahun 1986, dia langsung di tempatkan di Polda Sulsel yang kemudian menjabat sebagai Kasat Intel Polres Soppeng.
Selanjutnya, Hery dipercaya menjabat Kasat Lantas Polres Sinjai, tahun 1989 ia dipindahkan ke Polwil Parepare dengan jabatan Kasubag STNK selam dua tahun.Ayah anak dua ini kemudian diberi jabatan baru sebagai Kasubag Lantas di Polwil yang sama.
Pada tahun 1994, Hery dimutasi ke Polda Sulsel dengan kedudukan Kasubag Rendiaga. Hanya satu tahun di kesatuan itu, ia menjabat kembali Kasubag Lantas Polda Sultra. Kemudian Hery di mutasi sebagai Kakorsis SPN Porwokerto lalu menjabat Wakapolres Malang tahun 2000,seperti dikutif pada Berita Kota Makassar Online.

Hampir semua jabatan pernah didudukinya, bahkan dia juga pernah menjabat sebagai Kasubid Provost dan Propam di Polda Jabar. Terakhir jabatannya sebagai Wadir Lantas Polda Jabar sebelum menjabat Kabid Humas Polda Sulselbar.
Bukan hanya jabatan yang didudukinya, Heri menamatkan pendidikannya Sespim tahun 2002 dan S2 serta S3 yang sebentar lagi menyelesaikan kuliahnya di Universitas Pajajaran (Umpat) di Fakultas Ilmu Pelayanan Publik. Bahkan, dia pernah mengikuti pendidikan di Amerika Serikat dan mengambil studi Anti Teror.(BKM/Irwan Idris/Andi Ahmad)

Comments :

0 komentar to “Kabid Humas Polda : Media Adalah Mitra Kepolisian”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom