Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Burhanuddin Andi Resmi Pimpin Polwiltabes Makassar

Makassar, Liputankota-Jabatan Kepala Kepolisian Wilayah Kota Besar (Kapolwiltabes) Makassar dari Komisaris Besar Polisi Genot Hariyanto ke Kombes Polisi Burhanuddin Andi akan diserahterimakan pada Rabu (25/6) hari ini.

Kombes Polisi Burhanuddin Andi mulai hari ini resmi bertugas sebagai Kepala Kepolisian Wilayah Kota Besar (Kapolwiltabes) Makassar.

Hal itu menyusul dilakukan serah terima jabatan Kapolwiltabes Makassar dari Kombes Polisi Genot Hariyanto ke Burhanuddin Andi beberapa menit lalu.

Upacara serah terima jabatan baru saja digelar di aula Markas Polda Sulselbar, Jl Perintis Kemerdekaan Km 17, Makassar. Upacara sertijab tadi dipimpin langsung Kapolda Sulselbar Irjen Polisi Sisno Adiwinoto,seperti dikutif tribun.

Burhanuddin Andi sebelumnya adalah Kapolwil Parepare. Sebelum di Parepare, perwira kelahiran Soppeng ini bukan orang baru di Polwiltabes Makassar. Mantan Kapolres Bone ini juga pernah menjabat Kasat Lantas Poltabes Makassar sebelum reformasi.

Sedangkan Genot yang pernah bertugas sebagai Kapolres Bulukumba dan Kapowil Parepare selanjutnya akan menduduki jabatan di Sekolah Pimpinan Polri di Sukabumi, Jawa Barat.(Andi Ahmad)


Comments :

0 komentar to “Burhanuddin Andi Resmi Pimpin Polwiltabes Makassar”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom