Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Hasil Akhir Perhitungan Sementara 59 Persen Beramal

Laporan : Sadli (Sinjai)

Pasangan Beramal Unggul pada perhitungan sementara Quick Qount Pilkada Sinjai

Sinjai, Liputankota - Hasil penghitungan cepat sementara Lembaga Survei Indonesia (LSI), menunjukkan pasangan Beramal masih tetap unggul.

Hingga pukul 16.00 Wita, atau empat jam setelah pencoblosan di 632 TPS di Pilkada Sinjai, persentasi data sampel Quick Count yang masuk sudah mencapai 88,1 persen.

LSI mengambil 200 TPS sebagai sampel penghitungan cepat. Lembaga ini menyebar sekitar 159 relawan di TPS sampel tersebut.

Sejak Pukul 08.00 wita tadi, 161.329 pemilih tetap berbondong- bondong ke TPS. Total pemilih di Sinjai ini lebih banyak 7.955 orang dari pemilihan gubernur, 5 November 2007 lalu.

"Secara ilmiah, ini sudah sangat susah berubah, dan sisa menungu legitimasi resmi dari KPU pekan depan," kata Koordinator LSI Sulawesi dan Maluku, Herman Heizer, yang akan mengumumkan hasil lengkap penghitungan cepatnya secara resmi pukul 16.30 Wita di Sinjai,seperti dikutif Tribun.

Dari data yang masuk di LSI, pasangan nomor urut 1, Beramal, memperoleh 59, 95 persen. Sedangkan pasangan nomor urut dua, SBY-Aman, mencapai 40,5 persen. "Angka ini sama persis dengna angka hasil survei terakhir kami Mei lalu," ujarnya.

LSI adalah lembaga poling politik yang secara khusus sudah menjadi langganan DPP Golkar dalam melakukan survei politik dan pilkada. Di Sinjai, selain lembaga partikelir dan lembaga survei internal Tim Beramal, LSI juga mensurvei.

Hasil yang dilansir internal ini menyebutkan, pasangan Beramal meraih 60,4 persen. Sedangkan SBY-Aman mendapatkan 35,6 persen."Itu dengan asumsi 5 persen pemilih belum menentukan sikap," kata Herman

Perhitungan Quick Qount Sementara Beramal capai 59 persen

Hasil perhitungan cepat yag digelar oleh Script InterMedia-Insert Institute. Beramal masih unggul dengan perolehan suara 59,32 persen sedangkan SBY-Aman mengumpulkan suara 40,68 persen.

Menurutnya, Rudi mengumpulkan 48.045 suara sedangkan Sabirin mengumpulkan 32.945. Suara yang masuk mencapai 80.990 suara.

Total jumlah pemilih di Sinjai sebanyak 161.129 orang. Yang terbagi dalam sembilan kecamatan. ( Sadli/Andi Ahmad)

Comments :

0 komentar to “Hasil Akhir Perhitungan Sementara 59 Persen Beramal”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom