Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Kota Makassar Gagal Lagi Dapat Adipura


Makassar, Liputan Kota- Kota Makassar hingga kini masih tergolong jorok. Ini karena Kota Makassar di bawah nahkoda Ilham Arief Sirajuddin kembali gagal meraih Piala Adipura 2008 yang diumumkan di Jakarta, Kamis (5/6). Presiden mengumumkan pemenang piala bergengsi itu bertepatan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup 2008.

Kegagalan ini merupakan kali kedua sejak penganugerahan Piala Adipura kembali digelar sejak 2007 lalu setelah sempat tak diadakan.
Humas Pemerintah Kota Makassar Kasim Wahab mengatakan selama ini pihaknya sudah berusaha maksimal agar syarat untuk meraih Piala Adipura yang ditetapkan Kementerian Lingkungan Hidup dapat dipenuhi.

"Makanya saat mengetahui pengumuman bahwa Makassar tak mendapat Piala Adipura, kami kaget. Selama ini kami sudah bekerja keras membersihkan kota dengan melibatkan pemerintah dan masyarakat Kota Makassar," jelas Kasim, seperti dikutif Tribun.

Kasim mengaku tak mengetahui pasti penyebab kegagalan Makassar meraih piala bergengsi di bidang lingkungan hidup dari Pemerintah Pusat tersebut. Menurutnya, tim dari Kementerian Lingkungan Hidup akan menjelaskan secara detil apa alasan Makassar gagal meraih Adipura.

Untuk kategori kota metropolitan diberikan pada Palembang, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Surabaya, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Kategori kota besar diberikan pada Pekanbaru, Padang dan Batam. Sementara kategori kota sedang ada 28 kota yang menerima penghargaan Adipura dan kategori kota kecil terdapat 57 kota.(Andi Ahmad)

Comments :

0 komentar to “Kota Makassar Gagal Lagi Dapat Adipura”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom