Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Wakil Walikota : Pemkot Palopo Selaraskan Program Pemprov Sulsel

Pemkot Butuh Dana Rp.1,9 Miliar Untuk Kesehatan

Laporan: Saldi Rani- Andi Ahmad

Wakil walikota palopo, H. Rahmat Masri Bandoso, berbenah mengemasi beberapa arsip dikantor DPRD, sebelumnya beliau menjabat sebagai ketua DPRD kota palopo.(foto: Saldi Rani)


Palopo,Liputankota- Terciptanya sumber daya manusia kota Palopo yang handal, terampil professional dan mandiri dalam menggali, mengembangkan dan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi demi kesejahteraan umat manusia dan alam sekitarnya, merupakan misi dari pada pemerintah kota Palopo.

Adanya pelayanan kesehatan yang gratis kepada warga kota Palopo merupakan dukungan dalam menselaraskan program pemerintah provinsi (Pemprov) yakni pada bidang pendidikan dan kesehatan, dan peningkatan kinerja aparat dan sekaligus peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), kata Wakil Walikota Palopo Rahmat Bandaso kepada Bisnis Online, Minggu (13/7) pertelepon selularnya.

Untuk menselaraskan program pemprov baik pada bidang pendidikan maupun kesehatan sangat perlu didukung oleh dana yang banyak untuk terlaksananya program ini sampai ke masyarakat.

Makanya Pemerintah Kota palopo membutuhkan dana sekitar Rp1,9 Miliar untuk menyukseskan perogram kesehatan gratis yang dicanangkan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi-Selatan, ( Sul-Sel ) Syahrul Yasin Limpo,

Hal itu diungkapkan, Kepala Bidang Promkes dan Kesga Dinas Kesehatan Pemerintah Kota palopo, dr. HM Ishaq Iskandar baru-baru ini. Menurutnya, kesehatan gratis sudah lama diprogramkan oleh Pemerintah Kota Palopo, sebelum diprogramkan oleh Gubernur Sul-Sel. Hanya saja kata dia, kesehatan gratis yang sudah diterapkan di Kota palopo masih dalam batas-batas tertentu.

Ditambahkannya, Walikota Palopo HPA, Tenriadjeng telah menandatangani MoU dengan Gubernur Sul-Sel belum tentang kesehatan gratis. Dia menjelaskan, program kesehatan gratis ini diinplementasikan dimasyarakat melalui program jaminan kesehatan program Kota Palopo ( Jamkeskop ) yang kemungkinan tahun ini akan direalisasikan dengan system sharing anggaran, 60 % ditanggung Pemerintah Sul-sel dan 40 % ditanggung oleh Pemerintah Kota Palopo. ( Saldi Rani/Andi Ahmad) .

Comments :

0 komentar to “Wakil Walikota : Pemkot Palopo Selaraskan Program Pemprov Sulsel”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom