Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

KPU Luwu Tetapkan Nomor Urut, Kandidat Saling Berpelukan

Penenetapan Nomor Urut Berlangsung Aman, Perisai Dapat Nomor Urut 4

Laporan: Saldi Rani-Andi Ahmad

Pasangan Perisai meraih nomor urut 4 pada penetapan KPU luwu diruang serbaguna Belopa (foto: Andi Ahmad)




Belopa, Liputankota- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu menetapkan empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu periode 2009-2014 yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan digelar, 29 Okotober mendatang.

Penetapan dilakukan dalam rapat pleno KPU di Aula Andi Kambo Kantor Bupati Luwu, Senin (4/8). Rapat yang dihadiri seluruh anggota KPU dan anggota PPK ini dipimpin langsung Ketua KPU Luwu, Zul Arrahman.

Keempat pasangan calon itu masing-masing, Andi Mudzakkar-Syukur Bijak, Rischal Pasombo-Sahardi Mulia, Amir Kaso-Samsul Sabbea, dan pasangan Basmin Mattayang-Buhari Kahar Mudzakkar.

Penetapan keempat calon tersebut dituangkan melalui Surat Keputusan KPU Luwu Nomor 034/P.KWK-LW/VIII/2008. Selain itu, penetapan empat pasangan calon ini juga dituangkan dalam berita acara No 038/BA/P.KWK-LW/VIII/2008 tertanggal 4 Agustus 2008.

"Dari empat pasangan calon mendaftar ke KPU semuanya memenuhi syarat administrasi dan lulus tes kesehatan," kata Zul.


Penetapan Molor Satu Jam

SETELAH menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang berhak ikut pada pilkada mendatang, KPU selanjutnya akan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon, Rabu (6/8). Pengundian yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Andi Simpurusiang, Belopa, Luwu.

Ditemui di ruang kerjanya, Ketua KPU Luwu Zul arrahman menyatakan pihaknya akan membatasi jumlah undangan bagi setiap pasangan calon saat pengundian nomor urut. "Setiap pasangan calon hanya diberi 30 undangan," katanya.
Selain undangan bagi pasangan calon, KPU juga mengundang seluruh pimpinan parpol pengusung calon, unsur muspida, dan tokoh masyarakat.

"Untuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, mahasiswa,. LSM, dan beberapa unsur lainnya kita menyiapkan sekitar 450 undangan," katanya

Acara Penetapan nomor urut Kandidat calon bupati dan Wakil bupati pada Pemilu Kab. Luwu sempat molor satu jam dari rencana waktu yang ada diundangan KPU Luwu yakni pukul 09.00 wita, setelah ketua KPU Luwu Zul Arrahman membuka rapat pleno penetapan nomor urut, pasangan Matahari mendapat kesempatan yang pertama mengambil nomor undian yang ada didalam kotak kaca yang terisi empat kertas nomor urut, dan setelah membuka dengan senyum polos yang dilontarkan Basmin Mattayang mengangkat kertas tersebut yang tertera nomor urut satu dan langsung disambut teriakan yel-yel dan sempat histeris para pendukung Matahari yang ada dalam ruangan serbaguna tersebut,kemudian disusul pasangan Amal dan meraih nomor urut tiga, setelah itu Perisai dan mendapat nomor urut empat, dan yang terakhir adalah pasangan CS yang dengan nomor urut dua.( Saldi Rani/Andi Ahmad)

Comments :

0 komentar to “KPU Luwu Tetapkan Nomor Urut, Kandidat Saling Berpelukan”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom