Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Mahasiswa Takalar Demo di Kejati Sulsel

Makassar, Liputankota -- Belasan mahasiswa asal Kabupaten Takalar yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi (Germak) saat ini berunjuk rasa di depan pintu gerbang Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (18/9) siang.


Tribun-timur.com melansir. Mereka menuntut kejati menuntaskan kasus korupsi pengadaan bibit sapi pada Dinas Pertanian Rakyat Kabupaten Takalar. Kasus ini merugikan keuangan negara kurang lebih Rp 800 juta.

Mereka juga menuntut agar dua tersangka dalam kasus tersebut ditahan di Rumah Tahanan Negara Klas I Makassar. Bukan di Takalar. Juga mendesak agar kedua tersangka nantinya diadili di Pengadilan Negeri Makassar.

Kedua tersangka dimaksud adalah Kepala Dinas Pertanian Rakyat Takalar Hasinah HR Daeng Simba dan Jufri Daeng Ratte yang berperan sebagai rekanan proyek pengadaan sapi dari PT Batari Perdana Karsa.

Para demonstran tiba di kejati dengan berjalan kaki dari kampus Universitas 45 Makassar. Mereka membawa bendera merah putih dan mengenakan kemeja seragam yang dominasi warna merah hitam.

Lebih 20 personel polisi dari Polsekta Panakkukang dan Polresta Makassar Timur terlihat mengawal massa yang demo. Hingga saat ini aksi masih berlangsung damai.(Andi Ahmad)

Comments :

0 komentar to “Mahasiswa Takalar Demo di Kejati Sulsel”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom