Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Kebakaran Dijalan Dg. Ngeppe Hangus 4 Rumah



Makassar, Liputankota - Kebakaran di Jl Dg Ngeppe, samping kanal Rumah Sakit Haji Makassar, menghanguskan empat rumah sekaligus. Kebakaran terjadi pada Kamis (2/1), sekitar pukul 8.00 wita.


Keempat rumah kontrakan yang terbakar itu masing-masing dipakai sebagai tempat usaha jahitan, dagang kelontongan, pangkas rambut, dan rumah makan padang. Penyebab kebakaran diduga karena kompor meledak di petak dagang kelontongan setelah sempat ditinggalkan pemiliknya.

Api kemudian membesar dan merambat ke samping. Api juga menyambar sejumlah botol bensin yang ada di depan ruang dagang kelontongan.

Setelah itu api makin membesar. "Waktu ada yang ketuk pintu, saya sedang terbaring. Saya pikir hanya tetangga yang bercanda. Namun setelah saya buka, api ternyata sudah merambat ke ruang usaha saya," kata Zulfajri, Kamis (2/10).

Zulfajri kemudian mengeluarkan motornya dan membangunkan anaknya yang masih tertidur. Tetangga Zulfajri juga berusaha melubangi dinding samping agar barang-barang dapat diselamatkan.

"Ini ujian. Saya bersyukur jiwa kami selamat meski kami tak tahu kemana harus tinggal," katanya,seperti dikutif tribun.

Sejumlah kerabat dan orang Padang menyatakan solidaritasnya dengan mendatangi keluarga Zulfajri. Mereka bersedia membantu Zulfajri agar pria itu bisa membuka warungnya kembali, paling lama pertengahan pekan depan.(andi ahmad)

Comments :

0 komentar to “Kebakaran Dijalan Dg. Ngeppe Hangus 4 Rumah”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom