Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Warga Di Kel. Borong Sebelum Mencoblos Musyawarah Dulu

Sejumlah anak-anak memperhatikan calon Walikota yang dipasang KPPS diluar TPS

Makassar, Liputankota- Hari ini Tanggal 29 Oktober 2008, sejak pukul 07.00 sejumlah warga dikota Makassar ini sudah berbondong-bondong ke TPS (Tempat Pemgumutan Suara) di wilayah masing-masing. Antusias warga untuk memberikan suaranya kepada calon pemimpinnya yang kelak akan menjadi walikota dan wakil walikota Makassar yang hari ini juga akan ditahu siapa yang lahir sebagai pemimpin lima tahun yang akan datang.

Di Kelurahan Borong pada ORW 1 dan 2, warga sangat antusias mempersiapkan diri untuk menuju ke TPS, dimana dilokasi ini terdapat 2 TPS yaitu TPS 3 dan 4, sebelum ke TPS sebagain warga banyak berkumpul dan seperti bermusyawarah dulu untuk mendapatkan informasi yang tepat siapa yang bagus dipilih nanti kalau sudah di tempat pencoblosan, kata seorang warga ORW 2 yang masih bingung memilih calon walikota yang bisa kelak menepati janji-janjinya.

Bahkan menurut salah satu warga Daeng Sanga yang sudah menjanda selama tiga tahun mengatakan lebih baik memilih calon walikota yang ada perempuannya, karena bisa- bisa saja menang bila semua perempuan dikota Makassar ini bersatu, dan pasti bisa memperjuangkan nasib kaum perempuan terutama para janda-janda seperti dirinya, katanya.

Saksi sangat mining

Sementara pemantauan Liputankota pada TPS 3 dimana penulis mencoblos ditempat itu, melihat para saksi-saksi masing-masing calon walikota sangat mining, hanya sekitar 4 orang saja itupun tidak semua kandidat hadir saksinya, dan bagaimana dengan jumlah saksi yang telah disiapkan masing-masing calon walikota, seperti dari Iasmo yang jumlahnya sebanyak 24 saksi setiap TPS.

Pada lain tempat sejumlah kandidat calon walikota sudah mendatangi TPS-TPS untuk mencoblos seperti Ilham Arief Sirajuddin mencoblos di SMK Negeri, Adil Patu dijalan Serigala, dan Firmansyah Mappasawang dan Ridwan Musagani di kelurahan Masale.


Comments :

0 komentar to “Warga Di Kel. Borong Sebelum Mencoblos Musyawarah Dulu”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom