Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Radjamilo Dilantik Kembali Jadi Bupati Jeneponto Hari Ini

Radjamilo Minta Maaf Kepada Warga Sebelum Dilantik


Bupati Jeneponto terpilih Radjamilo meminta maaf kepada seluruh warga Jeneponto, apabila selama Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto beberapa waktu lalu,merepotkan dan menyusahkan warga.

Jeneponto, Kabar News- Kami bersama pasangan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat kiranya selama pemilu berlangsung di Jeneponto,banyak menyusahkan.Namun, pemilu ini harus dijalankan sebagai proses demokrasi di daerah ini,”katanya kemarin. Diketahui, hari ini dia dan pasangannya, yakni Burhanuddin Baso Tika,akan dilantik sekaligus diambil sumpahnya oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto. Pelantikan ini dilaksanakan di Lapangan Passama Turukan,Jeneponto.

“Kami menginginkan peran serta seluruh lapisan masyarakat Jeneponto untuk mengawal kepemimpinan kami ke depan.Tanpa mereka (masyarakat), kami berdua tidak dapat berbuat banyak,” ujarnya,seperti dikutif Sindo.

Dalam kepemimpinannya kelak akan memprioritaskan pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan. Untuk pendidikan, dia berjanji menambah gedung sekolah serta membenahi setiap gedung sekolah yang dianggap tidak layak.

“Selama ini pendidikan dan kesehatan yang paling penting dalam masyarakat. Kedua sektor ini juga paling banyak dikeluhkan masyarakat,”tutur dia.(Irwansyah/Andi Ahmad)


Comments :

0 komentar to “Radjamilo Dilantik Kembali Jadi Bupati Jeneponto Hari Ini”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom