Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

UAN Di SMA 1 Tamalatea Kab. Jeneponto Berjalan Tertib

Laporan: Rizal Noer- Jeneponto



Jeneponto, Kabar News-Ujian Akhir Nasional (UAN) pada SMA 1 Tamalatea Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan berjalan aman, tertib, demikian yang disampaikan Kepala Sekolah Drs.Bahri Makkaraeang yang didampingi ketua Komite Husni Thamri pada Kabar News, saat melakukan pemantaun ujian pada sekolah ini Selasa, (21/4).
Menurutnya, selain pelaksanaan ujian ini dipantau oleh pihak independen dari perguruan tinggi (UNHAS), juga keaman tes dan peserta ujian dijaga ketat pihak Polres Jeneponto yang dibantu petugas keamanan sekolah (Security).

Peserta ujian sebanyak 423 orang hadir semua, dari 423 orang tersebut terdiri dari SMA 1 Tamalatea 273 orang, dari SMA DDI Jeneponto 113 orang, 37 orang dari SMA PGRI Bontoramba.

Ketika Kabar News menanyakan tentang prediksi kelulusan dengan nilai 5,5 yang telah ditetapkan pemerintah , Makkaraeng kembali mengatakan pihaknya telah siap menghadapi itu.

Kesiapan pihak sekolah tiga bulan sebelum ujian akhir Nasional (UAN) dilaksanaka kita telah laksanakan les dua kali seminggu, Sehingga pihak sekolah optimis dapat mencapai angka tersebut, perbandingan tahun lalu dengan angka 5,0 kita dapat kelulusan seratus pesen.

Kita berdoa saja pak!, mudah-mudahan tahun pembelajaran 2008/2009 ini siswa yang ikut ujian dapat berhasil secara keseluruhan dengan nilai yang menggembirakan .

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua komite Husni Thamrin bahwa dengan adanya peningkatan angka kelulusan dari 5,0 ke 5.5 kita telah anjurkan agar semua kompenen yang ada disekolah ini agar melakukan persiapan yang lebih matang lagi sehingga target lulus seratus persen dapat kita capai.

Untuk mencapai itu pihak komite telah menganjurkan agar pihak sekolah melaksanakan les pada sore hari terutama enam mata pelajaran yang diujikan secara nasional.(muh.rizal Noer/Andi Ahmad)

Comments :

0 komentar to “UAN Di SMA 1 Tamalatea Kab. Jeneponto Berjalan Tertib”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom