Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Kajati Sulselbar Resmikan Kantin Kejujuran di Jeneponto

Rizal Nur- Jeneponto.

Kajati Sulselbar H.Adjat Sudradjat, SH.MH didampingi Bupati Jeneponto Drs.H.Radjamilo, MP ,Ketua DPRD Jeneponto H.Mulyadi Mustamu saat disambut Dengan Angngaru didepan Pondok pesantren Al Iksan Munte (.foto:Rizal)

Jeneponto, KBN News-Kajati Sulselbar H.Adjat Sudradjat SH,MH bertempat di Pesantren Munte Kabupaten Jeneponto, yang dihadiri Bupati Jeneponto Drs.H.Radjamilo, MP Ketua DPRD Jeneponto H.Mulyadi Mustamu, SH, Sekda Drs.H.Iksan Iskandar, MM serta unsur muspida, seluruh SKP dan kepala Sekolah didaerah ini Selasa, (15/2).

Kajari Jeneponto Tn Arief Azis, SH pada laporannya antara lain mengatakan bahwa bahwa peresmian kantin kejujuran yang ke 367 diharapkan akan menjadi pilot proyek didaerah ini.
Kantin semacam ini telah dibuat pada sekolah-sekolah diluar kabupaten Jeneponto untuk sebagai Kantin Kejujuran di Peantren AlIksan Munte sebagi proyek atas seluruh kantin kejujuran yang deada diseluruh tingkatan sekolah khususnya diBumi Turatea..

Sementara Kajati Sulselbar dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungannya kedaerah ini selain meresmikan kantin kejujuran yang merupakan program Jaksa Agung, untuk silaturahmiu dengan masayarakat.

Karena silaturahmi merupakan hal yang wajib dilakukan oleh setiap manusia

Program ini diharapkan akan menjadi cikal bakal terwujudnya pemimpin-pemimpin bangsa yang jujur dan bersih serta jauh dari korupsi dimasa yang akan dating bukan dua tahun tetapi limas belas tahun yang akan dating.

Pada bagian lain Kajati mengatakan bahwa pihak telah melakukan berbagai klarifikasi menyangkut dana pendidikan gratis yang berasal dari pemerintah provensi sebesar empat puluh persen dan enam puluh persen dari pemerintah kabupaten..

Daan ditemukan berbgai penyimpangan akan tetapi pihak Kajati masih memberikan pembinaan dan serta mengajak kepada para kepala sekolah untuk melakukan perbaikan.

Dan kalau pada penggunaan dana pendidikan gratis yang akan dating pihaknya tidak akan memeberikan teleransi kepada para pelkunya karena hal ini menyangkut kepentingan rakyat, termasuk dana Bos dan beras raskin. Tegas Kajati.

Imformasi lain yang dihimpun Koran ini terkait kedatangan Kajati Sulselbar dikabupaten Jeneponto sekretariat Koaluisi Rakyat Jeneponto Menggugat ( Koalisi LSM red) di Belokallong Jl. Poros Makassar-Bantaeng diduga dirusak oleh sekolompok orang yang diduga pro pemerintah..

Penrusakan diduga atas aksi damai yang dilakukan Koalisi LSM di Kecamatan Tarowang pada saat Kajati menuju Kecamatan Arungkeke sebagai tempat Makan Siang, namun aksi damai yang menuntut penuntasan berbagai kasus yang diduga terjadi daerah ini dibubarkan oleh sejumlah orang tak dikenal (rizal)



Comments :

0 komentar to “Kajati Sulselbar Resmikan Kantin Kejujuran di Jeneponto”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom