Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Komisi IX DPR RI Kunjungan Kerja di Sulbar



Mamuju, KBN News-Rombongan Komisi 9 DPR RI baru saja mengadakan pertemuan dengan Gubernur Sulbar dan jajaran Pemprov sulbar di Gedung PKK Sulbar di Mamuju.

Pada pertemuan ini, gubernur meminta bantuan kepada komisi 9 untuk melanjutkan pembangunan kota terpadu mandiri (KTM) di Kecamatan Tobadak, Mamuju.
Kemarin, rombongan Komisi 9 yang dipimpin oleh Ketua Komisi 9 Abd Azis Suseno telah meninjau ke lokasi ktm di Tobadak. Menurut Azis, pada prinsipnya Komisi 9 siap untuk membantu menyempurnakan pembangunan ktm tersebut,seperti dilansir Tribun.

Azis berjanji untuk memperjuangkan di panitia anggaran DPRD RI, apalagi wakil panitia anggaran Tamsil Linrung berasal dari Dapil Sulsel. Azis hanya meminta agar pengelola ktm segera difungsikan agar aset-aset yang ada di ktm bisa berfungsi. Juga agar diadakan pasar, bengkel, toko peralatan.(Yuzak NL)

Comments :

0 komentar to “Komisi IX DPR RI Kunjungan Kerja di Sulbar”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom