Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Bupati Wanita Pertama di Kaltim Resmi Pimpin Kutai Kartanegara

Bupati Kukar Rita Widyasari kini tak hanya tercatat sebagai bupati wanita pertama di Provinsi Kalimantan Timur, namun juga di pulau Kalimantan.Foto: Humas DPRD Kukar

Tenggarong, KBN News-Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menorehkan sejarah baru di dunia perpolitikan Kalimantan Timur setelah Rita Widyasari resmi dilantik sebagai Bupati Kukar periode 2010-2015.

Nama Bupati Kukar Rita Widyasari kini tak hanya tercatat sebagai bupati wanita pertama di Provinsi Kalimantan Timur, namun juga di pulau Kalimantan.

Saat melantik Rita-Ghufron, Rabu (30/06) kemarin, Gubernur H Awang Faroek Ishak mengaku bangga dengan tampilnya Rita Widyasari sebagai Bupati perempuan pertama di daerah ini.


"Ini menjadi simbol kemajuan perempuan dan kesetaraan gender. Peristiwa ini menjadi penting dan bersejarah bagi perjalanan pemerintahan di Kukar dan juga bagi pemerintahan di Kaltim, karena selama ini belum pernah ada seorang Bupati perempuan," ujarnya.


Sementara Bupati Rita Widyasari pada malam ramah tamah di gedung PKM Tenggarong Seberang meminta kepada semua pihak untuk tidak memandang permasalahan gender dalam rangka menata pemerintahan serta melaksanakan pembangunan di Kukar.


"Jangan pandang saya sebagai perempuan sehingga membuat anda ragu untuk bergabung dan sungkan memberikan masukan serta kritik kepada saya yang nantinya membuat saya semakin melenceng dalam perjalanan selanjutnya," kata Rita.


Rita Widyasari merupakan putri kedua mantan Bupati Kukar H Syaukani HR dan Hj Dayang Kartini. Dalam Pilkada Kukar 1 Mei 2010 lalu, Rita yang menggandeng HM Ghufron Yusuf sebagai wakilnya menang mutlak satu putaran setelah mengumpulkan 55,45% suara, jauh menggungguli 5 pasangan calon lainnya.

Sumber: www.kutaikartanegara.com

Comments :

0 komentar to “Bupati Wanita Pertama di Kaltim Resmi Pimpin Kutai Kartanegara”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom