Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

KASAD Minta Kemanunggalan TNI Rakyat Ditingkatkan

Brigjend TNI Amril Amir Resmi Jadi Pandam VII Wirabuana

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jend TNI George Toisutta melantik Brigjend TNI Amril Amir menggantikan Mayjend TNI Hari Krismono sebagai Pandam VII Wirabuana.(foto:AA.Effendy)

Makassar, KBN News-Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jend TNI George Toisutta melantik Brigjend TNI Amril Amir menggantikan Mayjend TNI Hari Krismono sebagai Pandam VII Wirabuana. Serah Terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Hasanuddin Makassar, Rabu (07/07),dan sejumlah pejabat dari pusat hadir, Gubernur Sulsel,H, Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulteng, Gubernur Gorontalo, Kapolda Sulteng Brigjend Pol H. Muh Amin Saleh dan sejumlah pejabat didaerah ini yang berada di lingkup toritorial Komando Daerah Militer VII Wirabuana hadir di pelantikan itu.

Sertijab Pangdam VII Wirabuana dimulai pada pukul 09.00 wita dengan inspektur Upacara Kasad, Jendral TNI George Toisutta dan dilanjutkan dengan Devile Pasukan sepanjang jalan Sudirman yang berlangsung sangat meriah yang disaksikan oleh ribuan warga kota Makassar yang sengaja datang untuk menyaksikan sertijab orang nomor satu dijajaran Kodam VII Wirabuana.



Pejabat lama Mayjend TNI Hari Krisnomo ditarik sebagai Asisten Logistik Mabes TNI. Sementara itu,Brigjend TNI Amril Amir , S.Ip. sebelumnya menjabat Kasdam VII/Wirabuana.

Kasad Jendral TNI George Toisutta mengatakan Kemajemukan masyarakat Sulawesi harus dapat diarahkan untuk memperkuat ikatan dan pertekat dalam upaya memantapkan persatuan dan kesatuan bangsa,katanya.



"Untuk itu menurut Kasad mengingatkan kepada segenap prajurit jajaran Kodam VII Wirabuana,agar senangtiasa berupaya untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat yang selama ini telah terbukti sebagai satu kekuatan yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman" jelas George Toisutta dalam sambutannya pada acara sertijab Pandam VII Wirabuana.(Iwan/AA.Effendy)

Comments :

0 komentar to “KASAD Minta Kemanunggalan TNI Rakyat Ditingkatkan”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom