Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Kebakaran Dekat Kediaman Yusuf Kalla Hanguskan 65 Rumah

Masjid ikut terbakar di jalan Lamaddukelleng buntu Rajawali Makassar (Foto: AA.Effendy)

Makassar, KBN News- Kebakaran yang terjadi hanya sekitar 100 meter dari rumah mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, lokasi Kebakaran di Jalan Lamaddukelleng Buntu ini menghubungkan Jalan Rajawali I Makassar dengan Jalan Haji Bau kediaman Jusuf Kalla.

Petugas pemadam kebakaran hingga saat ini sudah menurunkan delapan unit mobil pemadam kebakaran namun api belum juga bisa padam. Diprediksi api itu berasal dari rumah industri milik warga, menurut salah satu warga melihat kobaran api mulai terjadi pada pukul 13.15 wita.

Selama tiga jam petugas pemadam kebakaran dari Kota Makassar baru bisa mengusai kobaran api yang sangat ganas akibat tiupan angin dari arah barat sangat kencang. sejumlah petugas pemadam agak kewalahan menjinakkan sijago merah yang diperkirakan menghaguskan rumah sekitar 65 unit.

Sampai berita ini dimuat korban jiwa belum ada ditemukan, dan simpang siur informasi dari warga bahwa ada anaknya terperangkap api dilokasi kebakaran tersebut. (Usman/AA.Effendy)


Comments :

0 komentar to “Kebakaran Dekat Kediaman Yusuf Kalla Hanguskan 65 Rumah”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom