Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Bupati Kukar Panen Raya Padi Bersama Petani Loa Gagak

Laporan: Humas Pemkab Kukar- Tenggarong

Tenggarong, KBN News-Para petani yang tergabung dalam kelompok tani Segar Buah di Dusun Loa Gagak, Desa Loa Kulu Kota, Kecamatan Loa Kulu, Sabtu (19/02) melakukan panen raya tanaman padi sawah.


Yang istimewa, panen perdana di tahun 2011 ini dihadiri langsung Bupati Kutai Kartanegarayerahan bantuan berupa alat penyemprot hama oleh Bupati Rita Widyasari kepada perwakilan kelompok tani di dusun Loa Gagak.


Bupati Rita Widyasari dalam sambutannya mengatakan, tahun lalu Kukar telah mencapai swasembada pangan dan menyumbangkan 30% beras bagi Provinsi Kalimantan Timur. "Mudah-mudahan ini dapat terus ditingkatkan. Dan khususnya kepada para petani, supaya tetap semangat dalam bekerja," ujarnya.


Rita juga meminta kepada para petani di Kukar untuk tidak berhenti belajar dan terus menggali ilmu di bidang pertanian dan tidak sungkan-sungkan untuk bertanya kepada ahlinya.


"Bila ada permasalahan di lapangan, segera laporkan kepada pemerintah supaya mana yang harus dibantu dan diprioritaskan oleh pemerintah, tentunya melalui Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kukar," ujarnya.(darwis)

Comments :

0 komentar to “Bupati Kukar Panen Raya Padi Bersama Petani Loa Gagak”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom