Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

LSM : Bupati Jeneponto Diduga Langgar PP No.100 Tahun 2002

 Terkait Dengan Pengangkatan Kepala Puskesmas di Jeneponto (bagian 1)

Jeneponto, KBN News-Bupati Kabupaten Jeneponto Drs.H.Radjamilo,MP melanggar Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 100 tahun 2002 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural sebagaimana Yang diubah menjadi PP Nomor 13 Tahun 2002 tentang perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 100 tahun 2002 Demikian penuturan Salah seorang aktivis LSM Daeng Bani Pada wartawan di Bontosunggu Senin, (25/4).

Lebih Jauh Aktivis LSM, menjelaskan bahwa Bupati Jeneponto Drs.H.Radjamilo, MP tidak lagi memperhatikan PP tersebut pada pengangkatan dua pejabat struktural yakni H.Gunawan Kepala Bidang P2MPL Dinas Kesehatan menjabat sebagai Kepala Puskesmas Bulujaya Bangkala Barat dan Saharuddin Kepala Puskesmas Kapita Kecamatan Bangkala merangkap Sebagai kepala Puskesmas Banrimanurung Kecamatan Bangkala Barat Sampai jabatan ini disandang sejak tahun sebelum mutasi dilakukan Dinas Kesehatan.

Pada hal pada PP pada Pasal 8 jelas sekali yakni pegawai Negeri Sipil yang menduduki jabatan Struktural tidak dapat menduduki jabatan rangkap baik dengan jabatan struktural maupun pada jabatan fungsional, dengan rangkap yang disandang oleh H.Gunawan dan Saharuddin maka Bupati sekan-akan tidak mempedulikan PP alias melecehkan PP 100 tahun 2002. Kata Daeng Bani.

Sebaiknya Bupati Jeneponto menjalankan undang undang selaku penguasa tunggal didaeerah ini, bukan kebijakan yang diberlakukan dan harus berpijak pada PP ini, jangan malah mengabaikan serta mengangkat pejabat karena faktor kedekatan atau balas jasa.Agar keduanya dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai kepala bidang dan kepala Puskesmas lebih mementingkan pelayanan dan dapat bekerja professional.

Alangkah bijaknya kata Daeng Bani ketika Bupati Drs.H.Radjamilo.MP segera melakukan pengangkatan pejabat yang baru supaya bertanggung jawab terhadap dua lembaga yang dimaksud sehingga pejabat yang bersangkutan tidak lagi memikul dua beban yang tidak mampu dipertanggung jawabkan, dan kepada H.Gunawan dan Saharuddin lebih professional ketika ngembalikan salah satu tanggung jawab ini kepihak yang berkompoten dalam hal Bupati Jeneponto.

Sementara Bupati Jeneponto Drs.H.Radjamilo dikomfirmasi menurut stafnya lagi memnatau Ujian Nasional dibeberapa SMP dan kepala Badan Kepagawaian Daerah Drs.H.Hasnun, M.Pd yang dihubungi melalui Telpon Celulernya tidak aktif . (Rizal) (Bersambung.....???)

Comments :

0 komentar to “LSM : Bupati Jeneponto Diduga Langgar PP No.100 Tahun 2002”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom