Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Lagi Anggota Polisi Meninggal, PascaTabrakan Dalmas Purwakarta

Purwakarta, KBN News-Setelah sempat dirawat selama 10 hari di RS Thamrin Purwakarta, Bripda Diki Sandia, 20, akhirnya meninggal dunia sesaat setelah dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, belum lama ini.

Korban menderita luka berat setelah truk dalmas yang ia tumpangi bersama belasan anggota Dalmas lainnya mengalami tabrakan dengan bus karyawan dan truk di Jl Raya Sadang-Cikampek, Desa Cibening, Kec Bungursari, 3 Mei 2011 lalu.

Saat itu, satu regu Dalmas Polres Purwakarta akan memantau kegiatan Mayday atau Hari Buruh Internasional di Kawasan Industri Kota Bukit Indah (KBI), Kec Bungursari, Purwakarta.


Pada kecelakaan, tiga anggota Dalmas menderita luka berat diantaranya Bripda Diki dan 13 anggota lainnya luka ringan.


Dari RS Kramat Jati, jenazah Bripda Diki tiba di rumah duka, Jumat(13/5), kemudian dimakamkan di TPU Kampung Sukamulya, Kel Cisereuh, Kec/Kab Purwakarta, dihadiri Kapolres Purwakarta AKBP Bahtiar UP dan sejumlah perwira Polres Purwakarta


Pasca tabrakan beruntun yang mayoritas korbanya dari anggota polres purwakarta sempat mendapat perhatian dari kapolda jabar yang saat itu di pegang Irjen Suparni Parto yang mengunjungi korban tabrakan Tersebut di rumah sakit Etaham Purwakarta serta Kepala Kantor PT.Jasa Raharja Purwakarta, Khudori yang memberikan santunan kecelakaan sebagai wujud pelayanan.(Saeful Sutedjo)

Comments :

0 komentar to “Lagi Anggota Polisi Meninggal, PascaTabrakan Dalmas Purwakarta”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom