Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Kasubdit Regident : Kasat Lantas Polrestabes Lagi " Hilaf "

 Terkait Inseden Pemukulan Pegawai Tunas Mandiri Finance

Makassar, KBN News-Insiden pemukulan yang diduga dilakukan Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP M Hidayat di PT Tunas Mandiri Finance Jalan Veteran Selatan sampai juga di telinga Kapolda Sulsel Irjen Pol Johny Wainal Usman, Rabu (13/7/2011). Kapolda kemudian memerintahkan Kasubdit Regident, AKBP Rudy Safirudin untuk memantau insiden tersebut.

AKBP Rudy Safirudin yang ditemui wartawan mengaku, menyesalkan aksi yang dilakukan Kasat lantas. "Saya kenal baik dengan pak Hidayat. Dia itu orangnya baik kok, cuma ini hanya khilaf dan dia juga sudah mengakui kesalahannya kok," ujar Rudy.

Pihaknya, kata dia, merasa hal itu tidak perlu dibesar-besarkan. "Apalagi, pak Hidayat juga sudah menyesal dan minta maaf kok. Dia itu orangnya baik kok," tandasnya lagi.

Rudy mengaku, kekesalan Kasat Lantas tidak lepas dari perbuatan oknum AK yang membawa kabur puluhan juta uang yang seharusnya disetor ke finance. "Pak Hidayat sebenarnya juga korban dari inisial AK yang mengambil uang dan tidak menyetorkan ke finance. Makanya dia kesal karena tidak menyangka kalau ada masalah dengan kendaraannya," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang PT Tunas Mandiri Finance Krismedi yang ditemui mengaku tidak ingin memperpanjang masalah tersebut. "Apalagi pak kasat sudah minta maaf. Kami juga tidak akan melapor kok," katanya.(Uki/Irwan/Andi Ahmad)

Comments :

0 komentar to “Kasubdit Regident : Kasat Lantas Polrestabes Lagi " Hilaf "”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom