Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Polrestabes Makassar Ambil Alih Penanganan Perampokan Bank BRI di Antang

Makassar, KBN News-Polrestabes Makassar mengambil alih penanganan kasus perampokan Bank BRI Antang, Makassar, Jumat (1/7/2011). Seorang cleaning cervice yang menyaksikan peristiwa tersebut, diperiksa di Mapolrestabes Makassar sebagai saksi.

"Sementara ini kami mengamankan salah seorang cleaning service Bank BRI untuk dimintai pertanggungjawaban ataupun keterangan, karena saat kejadian saksi berada dalam ruangan," terang Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Makassar, AKBP Himawan Segeha,seperti dilansir Tribun.

Himawan menjelaskan pihaknya akan terus mengumpulkan keterangan dengan memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut agar pelakunya segera terungkap. Selain itu, polisi juga mempelajari rekaman CCTV yang merekam jelas aksi pelaku.

"Kami belum bisa mengungkap siapa pelakunya karena sementara ini kami masih mengumpulkan sejumlah keterangan," kata Himawan.

Menurut Himawan, kejadian itu terjadi saat semua pegawai laki-laki bank sedang melaksanakan ibadah shalat Jumat. Tidak ada korban jiwa dan kerugian material dalam kejadian itu karena pelaku hanya membawa uang tunai milik karyawan Bank BRI Antang, Andi Ita Rosita. (Andi Ahmad)

Comments :

0 komentar to “Polrestabes Makassar Ambil Alih Penanganan Perampokan Bank BRI di Antang”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom