Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Kapolresta Parepare Dimutasikan Ke Polda Kepri

Dari Enam Pamen Polda Sulsel Yang Dimutasikan

Makassar, KBN News-Sebanyak enam orang kapolres di jajaran Polda Sulselbar dimutasi. Mutasi tersebut sesuai dengan STR No:sT 149/I2012 tgl 26-1-12 dan sT/150/I/2012 tgl 26-1-2012 tentang Kep Kapolri: Kep/37/I/2012 tgl 26-1-2012.

Mereka yang dimutasi yakni AKBP M Pratama Adhyasastra SH SIk Kapolres Pare menjadi Wadir Lantas Polda Kepri digantikan oleh AKBP Suprayitno SH SIk yang sebelumnya menjabat Kaden TAR TK I Korbintarsis Ditbintarlat AKPOL Lemdikpol. Selain itu AKBP Jamal A Yani Kapolres Majene dimutasi sebagai Wadir Intelkam Polda Kalimantan Barat dan digantikan oleh AKBP Anwar Efendi SIK SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinsis Pusdik Reskrim Lemdikpol.

Selanjutnya, AKBP Made Sutersen, Kapolres Enrekang dimutasi sebagai Wadirlantas Polda Bengkulu yang kemudian digantikan oleh AKBP Ika Wastika AMD yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit IV Dittipidkor Bareskrim Polri. Sementara itu Kapolres Wajo yakni AKBP Nanang Purnomo dimutasi sebagai Wadirbinmas Polda Riau dan digantikan oleh AKBP Bambang Irawan SH SIk yang sebelumnya menjabat Kasubid Dokidentkrim Bid Daktikrim Pusident Bareskrim Polri.

Selain itu Kapolres Sidrap yakni AKBP Syamsi diangkat menjadi Wadirlantas Polda Sumatera Barat dan digantikan oleh AKBP Anang Pudjijanto SIK MSi yang sebelumnya menjabat Kasubag Rendik Bag Mindik Dit Akademik PTIK. Selanjutnya AKBP Andi Asdi Kapolres Takalar dimutasi sebagai Kabag Binops Roops Polda Sulsel digantikan oleh AKBP Nasrun Fahmi SH yang sebelumnya Kapolres Kepulauan Mentawai Polda Sumatera Barat.

Selain mutasi kapolres, ada pula pergeseran dari Kombes Pol Drs M Nurdjayadi yang sebelumnya Dir Bimas Polda Sulsel menjadi Kasubditpam VVIP/VIP Ditpamobvit Baharkam Polri. Penggantinya yakni Kombes Pol Drs Joseph Wisnu Sandjaja yang sebelumnya Kasubditpam VVIP/VIP Ditpamobvit Baharkam Polri.

“Mutasi ini adalah hal yang biasa dilakukan dalam organisasi kepolisian,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel, AKBP Chevy. (uki/Andi Ahmad)

Comments :

0 komentar to “Kapolresta Parepare Dimutasikan Ke Polda Kepri”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom