Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Jam Layanan di Samsat Makassar Berubah

Makassar, KBN News-Waktu Pelayanan wajib pajak di Kamtor Samsat Kota Makassar ditambah, ini berlaku mulai Tanggal 07 Februari 2012 sampai seterusnya, kebijakan ini dilaksanakan oleh tiga instansi dalam satu atap pada Samsat Kota Makassar yakni Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda Sulsel), Ditlantas Polda Sulsel, Jasa Raharja Sulsel .

Meski jam kerja dimajukan setengah jam, layanan di Samsat Kota Makassar tetap maksimal. Layanan semula dibuka pk. 08.00-15:00, dan jam istirahat dari pukul 12.00 - 13.30 kini diubah waktu buka menjadi pukul 07.30-12:00 jam istirahat pukul 12.00-13.00 dan kembali dibuka pelayanan mulai pukul 13.00-16.00 wita

Perubahan itu diberlakukan untuk layanan Senin hingga Kamis. Untuk Jumat layanan pk. 07:30-15:00 wita

“Pelayanan istirahat hanya satu jam, “ ujar AKP Masaluddin, Paur STNK Samsat Kota Makassar. Dia menyebutkan, waktu satu jam itu bagi para Petugas dimanfaakan untuk ibadah dan istirahat makan siang.


“Petugas di sini ditekankan untuk tetap melayani dengan maksimal dan memberi pelayanan yang prima dengan senyum,” lanjut Masaluddin.

Kepala Administrasi Pelayanan ( Adpel) Samsat Makassar, Karimuddin sangat menyambut baik adanya perubahan jam pelayanan bagi wajib pajak di Samsat Kota Makassar ini, berarti betul-betul telah memaksimalkan waktu pelayanan dan wajib pajak sudah tidak terburu-buru dalam mengurus perpanjangan pajak dan penggantian STNK kendaraaanya sehingga merasa mendapat pelayanan yang prima dari petugas dikantor pelayanan publik ini.

Beberapa wajib pajak menuturkan, ditambahnya waktu pelayanan dan mengurangi waktu istirahat bagi petugas dikantor Samsat Kota Makassar, selain dapat mempercepat pengurusan surat-surat juga dapat membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus surat kendaraan.

“Kalau sebelumnya waktu istirahat terlalu lama, tetapi sekarang dikurangi dan pelayanan dipercepat. Jadi bisa sejalan, kerja sambil ngurus surat-surat,” ujar Agus , warga Antang. (Mudassir/Andi Ahmad)

Comments :

0 komentar to “Jam Layanan di Samsat Makassar Berubah”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom