Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Pejabat KUA Minta Kepala Kantor Agama Jeneponto di Ganti

Jeneponto, KBN New-Sejumlah Pejabat dilingkungan Kementerian Agama Kabaupaten Jeneponto meminta kepada Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel agar segera mengganti KH.Mahyuddin Latukonsina karena tidak layak lagi sebagai kepala kantor tutur KAU Kecamatan Turatea Taufiq pada wartawan di Romanga Rabu, (14/3).

Menurutnya KH.Maahyuddin Latukonsina , M.Ag selain tidak konsisten dalam keputusannya juga selalu memberikan janji-janji palsu Kepada setiap pejabat dalam jajarannya bahkan membohongi masayakat pencari kerja.

Beberapa waktu lalu Kepala Kantor Kementerian Agama pernah menjanjikan kepada semua honorer yang ada di Jeneponto baik itu guru maupun pegawai akan diangkat menjadi pegawai  negeri namun sampai hari ini janji tersebut tidak terlisasi.,kata taufiq

Lebih orinis keputusan yang dibuat pada rapat koordinasi yang melibatkan seluruh Kepala Sekolah, KUA terkadang tidak direalisasikan, contohnya ketika ada aparat yang melakukan pelanggaran Mahyuddin akan memberikan sansi namun ternyata samapai saat tidak tak satupun pejabat yang diberi sangsi bila melanggar.

Ditempat yang sama Iman Desa Baraya kecamatan Bontoramba Ali Sadikin juga meminta agar Kepala kementerian Agama Kabupaten Jeneponto KH.Mahyuddin Latukonsina secepatnya diganti karena sudah terlalu banyak janjinya yang belum ditepaai alias sering ingkar janji.

Bulan Pebruari lalu seorang pejabat yang pernah dijanji oleh kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto dalam hal ini Mahyuddin Latukonsina namun tidak ditepati sehingga pejabat tersebut marah dan nyaris melempari kaca jenedela kantor dengan batu merah.


Bahkan pernah kita melayangkan surat kepala Wilayah Kantor Kementerian Agama Sulawesi Selatan agar segera mengganti Mahyuddin Sebagai Kepala Kantor , Namun samapai saat ini beleum ada realisasi karena hampir semua KUA dan Iman Desa sudah tidak senang dengan tindakan dan kebijakan Mantan Kepala Kementerian Agama Selayar ini.(rizal)

Comments :

0 komentar to “Pejabat KUA Minta Kepala Kantor Agama Jeneponto di Ganti”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom