Pimpinan Bersama Crew Redaksi, Biro Perwakilan Daerah, dan Staf Kantor Beritakota Nusantara Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2012

...

Biro Perwakilan Sulawesi Selatan Kantor Berita Nusantara Menerima Pemasangan Iklan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilu Kada Dengan Harga Murah Hubungi Kantor Biro. Jl. Andi Mappanyukki No.24 B Makassar

Ingin memasang iklan ucapan dan advetorial pada Kantor Berita Kota Nusantara (KABAR News) di Kota anda untuk wilayah Se Nusantara Indonesia silahkan hubungi Biro Perwakilan Indonesia Barat ; Wawan, Jakarta,Biro Perwakilan Indonesia Timur Makassar: A.A.Effendy; Biro Makassar : Rizaldi H.Jamal, Jl.Andi Mappanyukki No.24B,Biro Perwakilan Maros,Pangkep,Barru: H.Sakkar Rauf, Biro Perwakilan Takalar : Burhan, Biro Perwakilan Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba : M.Rizal Noer, Biro Perwakilan Kaltim di Balikpapan: MUH. DARWIS.K Jl.Letjend Suprato No.1 Balikpapan pada Biro Perwakilan Sulut di Manado : Budianto,Biro Perwakilan Gorontalo : Rahmad Nur, Jl. Pangeran Hidayat No.1 Gorontalo. Biro Perwakilan Papua Barat. Sorong : FRANKY PANGKEY .Sulawesi Tenggara : YUSNANDAR, Kendari, Sulawesi Barat : YUSAK.NL. Jl. Sultan Hasanuddin No.7 Mamuju. Papua : Hendro Nur K.(Jayapura).


DD 1 ada dua di Gubernuran,......? Mobil Dinas Gubernur Sulsel yang memakai DD 1 ada dua Merek/Type yang berbeda terparkir di Panggung Upacara Gubernuran Sulsel(Foto: Iwan/ AA.Effendy)

Kembali Aksi Mahasiswa di Makassar Tutup Jalan

Makassar ,KBN NEWS -Sejumlah mahasisswa UIN Makassar yang mengatasnamakan Front Perjuangan Pemuda Indonesia Makassar ( FPPI MAKASSAR ) .Kembali melakukan aksi unjuk rasa depan kampus 1 UIN , jalan Sultan Alauddin Makassar sekitar pukul 14.30 wita, Selasa,(17/4). Aksi demo ini berlangsung dengan tertib dan aman yang di pimpin langsung Irwansyah sebagai koordinator lapangan aksi . Mereka menuntut agar pemerintah untuk melakukan reformasi UU Agraria ,karna saat ini banyak tanah rakyat yang dirampas secara paksa dengan menggunakan kekerasan yang dilakukan oleh aparat keamanan terhadap rakyat seperti yang terjadi di Bima dan Mesuji . Mahasiswa juga menyampaika pernyataan sikap agar Reformasi UU Agraria Tahun 1960 ,untuk menjebol ketidakadilan struktural dalam rangka mrenyiapkan prakondisi sosial untuk membangun kehidupan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur . serta menghapus UU yang bertentangan dengan UU PA TAHUN 1960 seperti UU NO.25 TAHUN 2007 ,tentang penanaman modal asing dan pengelolaan wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil . Aksi ini berlangsung aman dan berakhir sekitar pukul 15.30 wita .( Burhan )

Comments :

0 komentar to “Kembali Aksi Mahasiswa di Makassar Tutup Jalan”
 

Harian Media Indonesia

Harian Kompas

Harian Tribun Timur

Kantor Berita Kota Nusantara Online

Kabar Terkini Tv One

Portal Berita Viva News

Posting Berita




Widget edited by Seby-Antoe.com

Situs Presiden Republik Indonesia

Tempointeraktif.com

detikcom